Apakah rumahmu memiliki sebuah balkon kecil yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya dekorasi? Jika iya, maka hal ini sangat disayangkan. Sekecil apa pun balkon yang ada di rumahmu, kamu tetap harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk menjadi bagian dari ruang rumah.

Berikut 7 ide memaksimalkan balkon di rumahmu

Jadikan Itu Sebagai Balkon Hutan

Yang ini sangat menyenangkan, dan terlihat bagus. Jika kamu adalah orang yang senang dengan segala macam tanaman atau tumbuhan, letakkan sebagian di balkon kecilmu.

Menjadi Ruang Membaca Yang Nyaman

Untuk hal ini, kamu perlu menemukan kursi yang paling nyaman yang dapat membuatmu merasa rileks saat membaca. Tambahkan payung balkon untuk naungan dan penutup dari matahari dan sebagai tempat meletakkan lampu untuk malam hari. Kunci dari hal ini adalah kamu hanya perlu furnitur dan aksesori pilihanmu.

Tambahkan tangga atau pot tanaman

Ini adalah proyek yang menyenangkan dan pasti membantumu memaksimalkan balkon kecil. Jadi mengapa tidak menanam daun bawang, cabai, dan beragam tanaman sayuran?

Hiasi balkonnya

Gantung spanduk, ikat pita atau karangan bunga melalui, atau tambahkan beberapa lampu berkelap-kelip yang menyala di malam hari. Lampu berkilau adalah dekorasi yang sangat bagus yang dapat membantu mengatur suasana hati di sore atau malam hari.

Sediakan meja bundar kecil dan 2 kursi

Buat ruang yang cukup intim untuk berbagi makanan atau berbagi minuman dengan orang yang kamu cintai. Sediakan kursi dan meja antik yang berbahan besi cor agar terleihat menarik dan elegan. Itu bisa mengingatkan pada tempat favoritmu untuk makan bersama atau bahkan restoran yang kamu sering kunjungi dengan pasangan.

Tambahkan bangku kecil dan bangku duduk

Ini adalah cara yang nyaman dan cara yang bagus untuk membentuk ruang menuju ruang sosial, percakapan, relaksasi, dan kesenangan sederhana.

Ubahlah menjadi balkon untuk mencicipi minuman ringan

Ini adalah cara paling pas untuk menggunakan balkon kecil sebagai tempat meminum minuman ringan, sehingga kamu merasa seperti memiliki pelarian khusus sendiri, tepat di rumah. Siapkan meja dan kursi, arahkan ke pemandangan yang luas, lalu nikmatilah segelas minuman yang memanjakan dahaga dan lidahmu.

Subur Jaya Logam menyediakan berbagai macam furniture interior maupun eksterior antik yang estetik dan elegan. Konsultasikan kebutuhan furbiture anda untuk mendapatkan penawaran harga yang menawan.