Memilih kursi taman boleh dibilang gampang-gampang susah dan membutuhkan kejelian yang sangat detil. Pasalnya, kursi ini bukan hanya sekedar tempat untuk beristirahat atau menikmati pemandangan sekitar. Namun, furniture ini juga berperan penting untuk mempercantik area teras rumah dan taman.

Maka dari itu, pemilihan desain dan jenisĀ kursi juga harus tepat dan menarik secara visual agar area sekitar juga jadi tampak lebih hidup. Nah, untuk Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli kursi taman, yuk mari simak tips memilih kursi taman yang tepat berikut ini:

Sesuaikan ukuran kursi dengan halaman

Keterbatasan lahan kerap menghalangi pemilik rumah untuk membentuk taman rumah idamannya. Padahal kini telah hadir aneka ragam model kursi taman yang bisa kita pilih. Misalnya model menggantung yang sangat cocok untuk area sempit, ataupun model melebar untuk ukuran taman yang lebih luas.

Bahan yang tahan air dan panas

Pemilihan komponen material juga sangat penting. Hal ini karena kursi akan di letakkan di luar ruangan, yang tentunya akan sering terkena sinar matahari dan debu secara langsung. Untuk itu perlu memilih material dari besi cor yang kuat dan kokoh. Kedua bahan ini merupakan pilihan terbaik dan bisa bertahan hingga penggunaan puluhan, sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi kekuatan dan kekokohannya.

Sesuaikan tema ruangan

Dalam hal memilih kursi taman harus disesuaikan dengan tema ruangan. Selain itu kursi dengan material besi corĀ  tidak mudah kotor sehingga tidak akan terlihat kumuh.

Model desain multifungsi

Karena kursi ini memiliki daya simpan yang cukup lama, model desain multifungsi ini dapat membantu pemindahan peletakkan di area manapun sesuai keinginan Anda.

Itu lah tips memilih kursi besi yang perlu Anda perhatikan. Pastikan Anda memilih kursi taman besi dengan kualitas premium dan tahan lama hanya di Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam. Konsultasikan kebutuhan kursi taman anda untuk mendapatkan harga yang menarik.