Memiliki Teras rumah yang indah merupakan idaman setiap orang yang sudah mempunyai rumah. Teras rumah tidak hanya sebagai area bersantai bersama keluarga namun juga dengan kerabat. Pilihlah furniture yang dapat tahan dari seagala macam cuaca. Kemudian tak kalah pentingnya memilih jenis material furniture yang akan kita tempatkan di teras rumah. Berikut tips untuk memilih furniture outdoor yaitu :

Menentukan Ukuran yang Tepat

Anda harus mengukur kapasitas eksterior rumah terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan furniture. Jangan sampai eksterior rumah tampak kurang menarik karena penggunaan furniture yang terlalu besar atau terlalu kecil.

Pilihlah Bahan yang Tahan Lama

Furniture outdoor memang lebih rentan rusak karena pengaruh perubahan cuaca. Oleh sebab itu, Anda tak boleh sembarangan memilih bahan furniture. Pilihlah bahan yang tingkat ketahanannya tinggi agar tidak mudah rusak. Bahan dari besi cor yang tahan dari cuaca maupun dari rayap. Bisa juga kita memilih perpaduan bahan dari besi cor dengan kayu akasia yang secara sifat kayunya kuat dan lentur.

Memilih Warna yang sesuai dengan Rumah

Dalam memilih furniture tentu harus di sesuaikan dengan warna yang sesuai dengan rumah agar teras rumah tampak lebih serasi dan menarik. Anda bisa memilih warna-warna cerah untuk menampilkan kesan ceria. Namun untuk kesan natural dan netral dapat dipilihn warna cokelat kayu, hitam, abu-abu dan putih. Warna furniture yang tepat akan menyempurnakan teras rumah anda.

Mudah Perawatan

Furniture yang diletakkan di teras rumah sangat rentan kotor. Jangan sampai debu dan kotoran lainnya membuat warna menjadi kusam. Bahan kain lebih rentan menyerap kotoran dan mengalami perubahan warna menjadi kusam. Untuk itu pilihlah furniture dari bahan besi cor atau perpaduan kayu akasia yang mudah dibersihkan.

Memilih Furniture yang Multifungsi

Untuk menghemat biaya Anda, pilihlah furniture yang multifungsi untuk eksterior rumah. Selain menghemat biaya, furniture unik ini akan mempercantik eksterior rumah.

Menentukan furniture outdoor sebenarnya tidak sulit kalau anda sudah mengetahui caranya. Pastikan bahwa anda meluangkan waktu untuk merawat nya minimal satu tahun sekali. Tentunya agar furniture outdoor kesayangan tidak cepat rusak.

Subur Jaya Logam menyediakan berbagai macam furniture bermaterial dari besi cor maupun perpaduan dengan Kayu Akasia. Dengan desain dan model yang beraneka ragam akan menjadi pilihan anda dalam memilih furniture ini.