Kursi Malioboro merupakan kursi taman yang menghiasi kota Malioboro Jogjakarta. Kursi taman ini di desain dengan gaya yang khas dan unik sesuai karakter masyarakat Jogja. Semua bahannya dari besi cor baik dudukan, sandaran kursi maupun kaki kaki kursi. Kenapa harus besi cor, tidak menggunakan kayu? Inilah yang sering ditanyakan oleh pengunjung, bila kursi dari bahan kayu tentunya tidak akan awet dan mudah lapuk terkena air. Kursi dengan bahan besi cor ini memiliki kelebihan yaitu tahan dari cuaca panas dan musim hujan.

Dari beragam kursi taman yang ada, kursi Malioboro ini sangat cocok untuk teras rumah anda. Dengan adaanya kursi taman Malioboro ini akan membuat teras rumah anda terlihat lebih indah dan estetik. Tidak hanya keindahan namun kursi Malioboro ini memberikan kenyamanan bagi penghuni maupun tamu yang berkunjung di rumah anda. Dengan adanya kursi taman di teras rumah, tentu anda lebih percaya diri dalam menyambut tamu yang akan berkunjung. Selain itu dengan desain yang lebih luas dudukan kursi nya dan sandara dari besi akan membuat kita lebih enjoy.

Dengan ada nya kursi taman ini tentu membuat kita lebih menikmati waktu bersantai dengan keluarga maupun dengan kolega. AdapunĀ  keunggulan dari penggunaan kursi taman besi cor ini yaitu harganya lebih murah, mudah dibersihkan dan dapat di jual kembali. Kursi Taman Malioboro ini merupakan produk best seller dari Subur Jaya Logam.

Bagi anda yang berminat dengan kursi taman Malioboro untuk teras rumah ini, bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami akan melayani anda dengan pelayanan dan harga terbaik. Bila anda mau desain yang custom kami pun siap memberikan masukan maupun ide kreative kami dalam mendesain tat ruang teras anda. Kami senantiasa memberikan karya yang terbaik dengan tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pengecoran besi ini.