Kursi antik Bunga Tulip merupakan salah satu karya dari Subur Jaya Logam dengan bahan dari besi cor dipadukan dengan cetakan bunga Tulip di sandaran kursi. Dengan desain yang unik, tentu membuat kursi antik ini memiliki nilai tersendiri.

Makna dari Bunga Tulip!

Tulip merupakan nama genus untuk 100 spesies tumbuhan berbunga yang termasuk ke dalam keluarga Liliaceae. Tulip berasal dari Asia Tengah, tumbuh liar di kawasan pegunungan Pamir dan pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan.Adapun makna dari bunga Tulip itu sendiri tergantung dari warna nya. Bila Warna Merah maka bermakna Cinta Abadi yang tak kenal pamrih sedangkan Tulip Putih bermakna Simpati atau permintaan maaf.

Dari beberapa makna inilah desain bunga tulip di buat agar setiap orang memiliki rasa cinta abadi terhadap pasangannya dan simpati kepada sesama. Kursi Antik ini sangat cocok bagi anda yang menyukai barang antik dan bisa di tempatkan di teras rumah. Secara cost kursi antik ini pun lebih murah bila di bandingkan dengan kursi berbahan lain. Kelebihan dari kursi antik ini adalah kuat dan kokoh dari cuaca ekstream seperti panas dan hujan. Disamping itu untuk biaya perawatan dari kursi antik ini pun lebih mudah hanya dengan menggunakan kain untuk membersihkan.

Kursi Antik ini bisa diletakkan di teras rumah atau pun di halaman depan agar rumah anda terlihat lebih elegan. Bagi anda yang berminat dengan kursi antik ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli dalam bidang pengecoran logam sehingga hasil karya yang dihasilkan tentu lebih baik. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dalam menciptakan karya terbaik khususnya dalam bidang pengecoran logam.

Soo.. tunggu apa lagi yahh, ingat kursi taman, ingat Subur Jaya Logam.