Kini sudah banyak kita jumpai tiang lampu yang menghiasi ruang publik beberapa kota.
Selain berfungsi sebagai penerangan, ternyata tiang lampu juga untuk menambah keindahan tatanan ruang publik atau kota. Sebagai contoh tiang lampu yang berjajar rapi di Kawasan Kota Lama Semarang atau di Wilayah Malioboro Yogyakarta.

Banyak dari pengunjung yang datang dan tertarik untuk menjadikannya sebagai spot foto karena memiliki desain yang antik.

Beberapa kota pun mulai banyak menghiasi ruang publiknya dengan menambah fasilitas untuk menonjolkan ciri khas atau identitas kota tersebut. Salah satunya tiang lampu yang kini dapat dijadikan identitas kota. Dengan menambahkan ornamen antik dapat menonjolkan ciri khas kota tersebut. Sebagai contoh ornamen berbentuk bunga, ukiran dengan logo kota tertentu, burung ataupun bentuk lainnya.

Jadi, tunggu apalagi bagi yang ingin mempercantik tatanan kota atau daerah, kami Subur Jaya Logam memproduksi berbagai jenis dan macam tiang lampu atau dapat juga sesuai dengan request kebutuhan pembeli.
Untuk contoh dan modelnya dapat kunjungi galeri di website kami atau dapat langsung menghubungi kami di 0813-8576-9500. Kunjungi workshop kami di Batur Ceper Klaten Jawa Tengah