Semakin berkembangnya ekonomi membuat setiap daerah semakin menambah infrastruktur, fasilitas umum, bahkan memperbaiki tatanan kota demi menunjang kemajuan daerahnya. Salah satu ruang publik yang mulai disentuh perbaikannya agar makin menawan adalah ruang terbuka atau area taman kota. Beberapa fasilitas bisa ditambahkan untuk mempercantik taman kota yaitu dengan adanya penambahan tiang lampu taman yang mampu memberikan kesan antik, klasik, estetik ataupun elegan.

Desain model tiang lampu taman biasanya menunjukkan ciri khas suatu daerah atau tempat. Pada ornamen lampu ada yang berbentuk hewan, logo, ukiran yang menampilkan kesan antik atau hanya simple namun tetap elegan.

Subur Jaya Logam menerima pemesanan tiang lampu dengan desain / permintaan khusus. Dan kami pun siap mendampingi dinas atau instansi terkait dalam proyek pengerjaan tata ruang publik. Sehingga tunggu apalagi, jika anda mencari penyedia produk berbahan dasar besi cor silahkan menghubungi kami. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik pula.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500