Keberadaan tiang lampu antik di berbagai fasilitas publik kini sudah banyak kita temui. Berbagai macam model dan desain memiliki keunikan masing – masing yang menjadikan area sekitar terlihat makin estetik. Selain sebagai penerangan dimalam hari, ternyata tiang lampu ini menjadikan tempat sekitar makin estetik. Maka tak jarang pengunjung yang menjadikannya sebagai spot foto.

Tiang lampu antik produksi Subur Jaya Logam dikerjakan langsung oleh ahlinya dan terbuat dari bahan dasar alumunium cor berkualitas, dengan proses pengecatan khusus tahan karat. Sehingga tak perlu khawatir karena sangat terjamin keawetannya dan tahan lama.

Subur Jaya Logam menerima pemesanan tiang lampu dengan desain / permintaan khusus. Karena tiang lampu biasanya memiliki desain tersendiri yang mampu menonjolkan ciri khas daerah atau tempat tertentu. Dan kami pun siap mendampingi dinas atau instansi terkait dalam proyek pengerjaan tata ruang publik. Sehingga tunggu apalagi, jika anda mencari penyedia produk berbahan dasar besi cor silahkan menghubungi kami. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik pula.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500