Adakah yang belum mengetahui bollard itu apa ? Saat ini banyak kita jumpai beton beton berbentuk seperti bola yang tertata rapi di jalur pejalan kaki. Selain itu ada pula yang berbentuk tabung, itulah yang dinamakan bollard. Bollard ini memiliki fungsi sebagai pembatas area jalan dengan trotoar, sehingga aman bagi pejalan kaki. Biasanya bollard pembatas jalan ini terpasang di sepanjang trotoar atau di sisi luar jalan sehingga trotoar tidak mudah diserobot oleh para pengendara bermotor.

Karena saat ini trotoar sudah banyak disalahfungsikan. Maka dari itu pemerintah setempat membangun bollard trotoar untuk melindungi para pejalan kaki. Selain berfungsi sebagai pembatas jalan, melindungi pejalan kaki, bollard yang estetik juga mampu mempercantik tata kota. Dengan desain yang menarik ataupun ditambahkan lighting membuat area trotoar menjadi lebih cantik pastinya. Sehingga bollard yang terpasang memiliki multifungsi, yaitu sebagai pembatas jalan, menambah estetika jalur pedestrian dan memberikan penerangan bagi pejalan kaki.

Dalam kinerjanya, kami suburjayalogam.co.id selalu mampu memberikan hasil hasil terbaik kami sehingga membuat para klien puas. Dimana produk yang kami hasilkan memiliki keselarasan antara nilai fungsi produk dengan nilai estetika produk. Jadi apabila anda memiliki kebutuhan bollard untuk proyek skala kecil atau besar jangan ragu untuk mengkonsultasikannya kepada kami. Karena kami akan memberikan ide atau saran produk yang dibutuhkan serta memberikan penawaran dengan harga menarik.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500