Bollard minimalis merupakan salah satu jenis bollard trotoar yang digunakan untuk melindungi dan memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki dari kendaraan bermotor yang berlalu lalang di trotoar. Seperti para pengendara motor, sepeda, becak, atau pedagang kaki lima yang menggunakan trotoar sebagai area berjualan.

Bollard ini sama dengan bollard trotoar pada umumnya. Hanya saja berbeda sedikit pada bentuknya. Bollard minimalis ini memiliki bentuk yang lebih simpel dan sederhana. Desain yang digunakan pada bollard minimalis ini biasanya berbentuk lurus tanpa lengkungan atau dengan sedikit lengkungan. Namun jangan salah, bollard minimalis produksi Subur Jaya Logam tetap menampilkan kesan yang estetik sehingga menambah keindahan area pedestrian.

Bollard trotoar minimalis produksi Subur Jaya Logam memiliki kualitas yang tinggi karena berbahan material cor logam yang
sangat kuat dan kokoh. Serta memiliki ketahanan tinggi sehingga sangat awet tahan lama dan tidak mudah rusak. Soal harga jangan khawatir, di Subur Jaya Logam anda bisa mendapatkan bollard trotoar berkualitas tinggi dengan harga yang menarik. Maka dari itu, klien kami selalu merasa puas memilih produk kami. Jadi jangan ragu untuk bermitra dengan kami. Segera hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan anda. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan harga terbaik kami.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500