Ternyata bollard memiliki beberapa jenis dan model salah satunya yaitu bollard lampu. Bollard lampu ini merupakan salah satu model bollard berbentuk tiang yang berfungsi sebagai pembatas jalan atau area, namun pada bagian atas tiang terdapat lampu. Sehingga bollard lampu ini memiliki fungsi ganda yaitu sebagai pembatas jalan dan memberikan penerangan.

Bollard lampu taman ini bisa juga disebut sebagai lampu dekorasi karena memang dapat diaplikasikan pada taman, trotoar, atau area outdoor lainnya seperti di hotel, cafe, villa atau resto yang bernuansa outdoor. Sehingga dapat memberikan kesan hangat dan mempercantik area tersebut.

Material pembuatan bollard lampu taman ini adalah alumunium cor yang dijamin kualitasnya. Sehingga menghasilkan produk yang kuat, awet dan tidak mudah rusak dengan pengaplikasian cat khusus yang membuat bollard lampu taman menjadi anti karat sehingga bollard lampu taman ini awet dan tahan lama.

Jadi tunggu apalagi ? Bagi anda yang sedang mencari mitra penyedia bollard lampu taman dan produk cor lainnya jangan ragu untuk menghubungi Subur Jaya Logam. Karena kami akan memberikan pelayanan, harga dan kualitas yang tidak diragukan lagi.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500