Kursi Antik yang sekarang banyak diminati oleh masayarakat kita bukan karena histori maupun valuenya namun karena desain yang elegan, bahan yang awet serta mudah dalam perawatan. Banyak produsen yang berlomba lomba membuat kursi antik dari beragam bahan mulai dari kayu hingga besi cor logam.

Kali ini Subur Jaya Logam memiliki sebuah karya terbaik yaitu Kursi Antik Gold Edition yang melambangkan kekayaan, kemewahan dan juga kejayaan.

Kursi Antik ini menawarkan konsep design yang mewah serta modern. Terdiri dari empat buah dan 1 buah meja bundar. Kursi ini terbuat dari bahan besi cor logam yang membuat kursi ini sangat kuat, kokoh dan tidak mudah hancur dimakan rayap. Selain itu finishing dengan warna gold dapat melambangkan kemurnian, keabadian, dan keagungan.

Keistimewaan warna emas yang tahan terhadap korosi dan oksidasi membuatnya menjadi simbol keabadian dan kekekalan. Tak hanya itu cat yang digunakan dari bahan berkualitas yang menjaga dari segala macam cuaca panas maupun hujan.

Selain itu biaya perawatan kursi antik ini sangat mudah dan murah. Dengan cara menggunakan kain yang bersih untuk menghilangkan debu yang ada di kursi. Kemudian untuk biaya yang dikeluarkan untuk perawatan ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kursi berbahan lainnya. Kursi Antik ini cocok sekali ditempatkan pada rumah dengan konsep eropa yang juga menampilkan kesan classic dan modern.

Kursi Antik ini baik nya ditempatkan pada teras rumah untuk menyambut tamu yang berkunjung maupun dari kerabat keluarga. Itulah beberapa kelebihan Kursi Antik Gold Edition yang banyak diminati oleh masyarakat menengah dan atas.

Bila anda tertarik dengan konsep kursi antik ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan anda untuk mendapatkan penawaran dan harga menarik dari kami.

Subur Jaya Logam sebagai salah satu produsen Bahan besi Cor Logam ini memiliki banyak hasil karya yang sudah digunakan di kota besar maupun dimancanegara. Ayoo jangan sampai ketinggalan dalam memilih kursi antik ini yah..

Kursi Antik yang modern, classic dan elegan hanya di Subur Jaya Logam.