Cafe dan Restoran dengan konsep outdoor kini sedang menjadi incaran banyak orang di masa pandemic ini. Selain lebih lebih aman dan nyaman, cafe dengan konsep outdoor menawarkan vibe yang berbeda dari cafe pada umumnya. Salah satu tips dalam membuka café dan restoran outdoor ini adalah memilih furniture khusus outdoor.

Kenyamanan pelanggan paling diutamakan dalam bisnis Café dan restoran outdoor ini. Selain memasang kursi dan meja dengan bahan yang lebih tahan lama di luar ruangan, kamu juga bisa menambahkan aksen payung atau kanopi sebagai antisipasi saat cuaca panas dan hujan.

Furniture yang bisa digunakan pada cafe dan restoran outdoor ini adalah vego chair, dengan desain nya yang elegant dan juga antik. Vego Chair ini terbuat dari bahan besi cor dengan kualitas terbaik serta berpengalaman dalam bidang pengecoran ini. Dengan menggunakan Vego Chair ini café anda terasa lebih unik dan lebih artistic. Salah satu pelanggan kami telah menggunakan Vego Chair ini untuk menghiasi café dan restorannya di Dubai.

Subur Jaya Logam menerima pemesanan Vego Chair dengan desain atau permintaan khusus sesuai yang dibutuhkan. Kami pun siap mendampingi dinas atau instansi terkait dalam proyek pengerjaan tata ruang publik. Tunggu apalagi, jika anda mencari penyedia produk berbahan dasar besi cor silahkan menghubungi kami.