Pada artikel sebelumnya kita mengenal dengan beberapa istilah Pedestrian dan juga beberapa komponennya. Kali ini kita akan bahas salah satu komponen Pedestrian yaitu Tempat Duduk / Kursi Taman.

Salah satu komponen Pedestrian yang wajib ada adalah Tempat Duduk/Kursi Taman. Banyak beragam kursi taman yang ada namun yang cocok untuk pedestrian ini adalah kursi dengan bahan besi cor. Dengan adanya kursi taman akan membuat pejalan kaki merasa lebih nyaman dalam menikmati indahnya taman kota. Selain itu trotoar juga banyak yang di pasangi kursi taman agar tidak dilalui oleh pengendara motor yang melintas.

Perlu di ketahui untuk kursi taman pedestrian ini tidak lah sama dengan kursi yang ada dirumah dengan bahan kayu atau lainnya. Kursi yang digunakan untuk pedestrian berbahan besi cor logam dan juga ada perpaduan antara besi cor maupun kayu. Kenapa harus besi cork arena kursi taman yang di letakan di area pedestrian merupakan area outdoor dan membutuhkan bahan yang tahan lama dari cuaca panas maupun hujan. Sedangkan kursi yang berbahan perpaduan kayu dan besi juga baik namun gunakan kayu yang kuat dan lentur seperti kayu akasia.

Selain itu untuk desain dari kursi taman pedestrian ini biasanya simple namun tetep elegan. Yang paling banyak diminati adalah kursi taman model Malioboro yang dudukan kursinya berbahan kayu akasia sedangkan sisi kursinya berbahan besi cor logam. Adapun untuk sisi bagian bawah ada logo dari pemilik, entah itu dari pemerintah daerah maupun pihak swasta. Ini merupakan salah satu bentuk untuk mempromosikan logo instansi maupun swasta dalam bisnis yang dijalankan.

Kelebihan Kursi Besi Cor

  1. Memiliki daya tahan yang kuat dan lama terhadap berbagai macam cuaca ekstrem
  2. Tidak mudah rusak dimakan oleh rayap
  3. Perawatannya lebih mudah dan terjangkau
  4. Harga purna jualnya masih bagus

Bagi anda para pengusaha lokal maupun instansi yang berminat untuk memasang kursi besi cor untuk pedestrian, bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli dan professional yang sudah berpengalaman dalam bidang pengecoran logam.

Dapatkan harga menarik dan pelayanan terbaik dari Subur Jaya Logam. Mau cari kursi besi untuk pedestrian?? Subur Jaya Logam tempatya.