Kursi Besi Antik Model Mawar merupakan salah satu karya dari Subur Jaya Logam yang di sediakan untuk memenuhi kebutuhan teras rumah anda. Desain dari kursi antik model mawar ini sangat unik dan juga lebih estetik. Selain itu bentuk nya yang kuat, kokoh dari segala macam cuaca panas dan hujan. Bentuk nya ideal bagi anda yang memiliki teras rumah yang tidak luas sehingga kursi besi ini sangat di rekomendasikan bagi anda.

Bersantai di teras rumah pada pagi hari atau sore tentu hal yang sangat menyenangkan terutama setelah beraktivitas seharian. Dengan menggunakan kursi teras antik ini tentu akan lebih nyaman dan lebih menikmati suasana santai anda. Kursi antik ini terbuat dari bahan besi cor dengan dudukan, sandaran serta kaki-kaki kursinya. Untuk sandaran dan dudukan ada desain mawar ditengahnya yang merupakan keunikan dari kursi antik ini. Dengan desain mawar ditengah dan di dudukan kursi tentu membuat kursi ini lebih bermakna.

Bunga Mawar melambangkan cinta dan kasih sayang. Keindahan mawar dianggap menjadi lambang dari rasa cinta serta kasih sayang. Tentunya dengan konsep bunga mawar ini Subur Jaya Logam ingin memberikan sebuah karya yang melambangkan kasih sayang di dalam keluarga. Selain itu bunga mawar juga sangat kental dengan suasana romantis dan penuh gairah. Harapan dengan kursi antik model mawar ini bisa membawakan cinta di dalam rumah dan memberikan kasih sayang di lingkungan sekitar.

Bagi anda yang berminat dengan kursi antik model mawar ini bisa hubungi Subur Jaya Logam. Kami siap memberikan saran dan ide kreative untuk desain custom sesuai permintaan anda. Kami senantiasa berinovasi dalam kelola tata ruang public agar bisa menjadi lebih baik lagi.