Sering kita temui manhole cover yang dipasang di area publik. Mungkin beberapa orang masih asing dengan istilah manhole cover, itu apa sih ? Manhole cover atau lempeng papan besi yang digunakan di jalanan untuk penutup got atau saluran air pada jalanan, taman kota, pedestrian atau tempat umum lainnya.

Manhole cover yang kita temui di area publik berfungsi untuk mempermudah petugas kebersihan dalam membersihkan gorong – gorong karena sebagai akses / pintu masuk ketika membersihkan kotoran yang mengendap dan tersangkut demi mengoptimalkan sistem drainase agar optimal.

Manhole cover ini terbuat dari bahan material besi cor yang terjamin kekuatannya dalam menahan beban sehingga tidak mudah retak maupun patah. Untuk desain manhole cover sendiri biasanya berbentuk bulat atau persegi, pada permukaannya dapat ditambahkan desain unik yang menonjolkan logo atau ciri khas tertentu suatu instansi, kota atau kabupaten. Sehingga dapat disesuaikan dengan permintaan.

Jadi, bagi anda yang sedang membutuhkan manhole cover untuk penataan kota atau instansi jangan ragu mengkonsultasikannya kepada kami. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan harga menarik.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500