Memilki perabotan rumah baik digunakan secara outdoor maupun indoor tentu harus dirawat dengan baik. Tak terkecuali kursi-kursi taman agar tetap awet, tahan lama,dan masih terus bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Apablia anda memilki kursi taman,anda dapat mencoba beberapa tips perwatan pada ulasan berikut ini.

RUTIN MEMBERSIHKAN SECARA TERATUR

Bersihkan kursi taman berbahan kayu secara rutin dengan menggunakan sapu atau sikat lembut untuk menghilangkan debu,kotoran,dan serpihan. Anda juga dapat menggunakan air hangat dan sabun ringan untuk membersihkan permukaan kayu. Setelah membersihkan, pastikan untuk mengeringkannya dengan baik sebelum digunakan kembali. Untuk kursi taman dari bahan besi bisa dibersihlan dengan larutan sabun.

PENGGUNAAN LAPISAN PELINDUNG

Terapkan lapisan pelindung kayu, seperti minyak atau semprotan khusus untuk kayu secara berkala untuk menjaga keindahan dan perlindungan kursi. Ini akan membantu melindugi kayu dar kelembaban, sinar UV, dan kerusakan lainnya.

HINDARI PENGGUNAAN BAHAN PEMBERSIH YANG KERAS

Saat membersihan kursi taman kayu maupun besi, hindari penggunaan bahan pembersih yang abrasif atau keras, seperti sifat kasar atau bahan kimia yang kuat, karena dapat merusak permukaan kursi taman tersebut. Gunakan produk pembersih yang dirancang khusus untuk kayu atau besi atau bisa gunakan campuran air dan sabun ringan.

PERBAIKAN DAN PERAWATAN RUTIN

Periksa kursi taman secara berkala untuk melihat adanya kerusakan. Jika ditemukan,segera perbaiki atau ganti bagian yang rusak. Lakukan perawatan rutin dan pengaplikasian ulang lapisan pelindung jika diperlukan.

Itulah tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk merawat kursi taman,butuh kedisiplinan dan kesabaran untuk merawatnya, agar nantinya barang yang kamu miliki bisa bertahan lama.

Subur Jaya Logam menyediakan berbagai macam kursi taman yang berbahan dari besi cor logam maupun perpaduan dengan kayu akasia. Konsultaskan kebutuhan kursi taman anda dengan Subur Jaya Logam, pastinya kami akan memberikan harga yang menarik serta bahan kursi taman yang berkualitas tinggi.