Pada artikel kali ini , kita akan membahas perihal kursi taman untuk pedestrian/pejalan kaki. Mari kita simak tentang penjelasan apa itu kursi taman untuk pedestrian, check it out.

Jalur pedestrian atau jalur pejalan kaki atau trotoar merupakan jalur yang disediakan khusus untuk para pejalan kaki agar lebih nyaman di jalan raya. Trotoar dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang biasa disebut dengan street furniture untuk menambah kenyamanan para pejalan kaki. Salah satunya adalah kursi taman. Kursi taman ditempatkan di beberapa titik di pedestrian sehingga para pejalan kaki tidak bingung mencari tempat duduk. Apalagi jika ada pohon-pohon besar yang ditanam di area trotoar tentu membuat suasana menjadi rindang dan nyaman utuk duduk-duduk.

Kursi taman untuk pedestrian hendaknya dibuat dengan menggunakan material besi cor logam kareana tahan terhadapa perubahan cuaca di luar ruangan. Sedangkan untuk kursi taman pedestrian ada beberapa bentuknya dari full casting dan kombinasi. Untuk full casting sendiri yakni kursi taman yang seluruhnya terbuat dari besi cor logam, sedangkan untuk yang kombinasi yakni kursi taman yang terbuat dari besi cor dan kayu. Untuk yang kombinasi biasanya untuk bagian kaki kursi kursi terbuat dari material besi cor logam dan untuk dudukan serta sandarannya terbuat dari material kayu.

Kursi taman untuk pedestrian baiknya di taruh di tempat yang rindang dan tidak terlalu ramai untuk lalu lintas dan lebih banyak ke pejalan kakinya. Karena di tempat yang rindang biasanya para pejalan kaki lebih nyaman untuk beristirahat dibandingkan kawasan/tempat lalu lintasnya sangat padat. Dengan demikian adanya kursi taman untuk pedestrian ini bisa dimanfaatkan dan diguanakan dengan baik.

Subur Jaya Logam menyediakan berbagai macam kursi taman, salah satunya adalah kursi taman untuk pedestrian ini yang berbahan dari besi cor logam maupun perpaduan dengan kayu BK (Bengkirai). Konsultaskan kebutuhan kursi taman anda dengan Subur Jaya Logam, pastinya kami akan memberikan harga yang menarik serta bahan kursi taman yang berkualitas tinggi.