WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.37.08 (4)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.37.08 (3)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.37.08 (1)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.37.08 (2)

Informasi Proyek

 

Malalayang merupakan salah satu Kecamatan di Manado, Sulawesi Utara.  Terdiri dari  9 Kelurahan dengan luas wilayah sepanjang 17.12 Km persegi. Kecamatan Malalayang ini memiliki Obyek wisata yang sedang hits dan viral. Pada kesempatan kali ini Subur Jaya Logam berkerjasama dengan pemerintah kota untuk membuat Deck Drain yang berada di Malalayang ini. Sebelumnya kita bahas dahulu apa itu deck drain dan fungsinya.

Deck drain adalah salah satu komponen drainase yang berfungsi untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran pembuangan. Biasanya digunakan pada saluran drainase jembatan dan jalan tol. Adapun bahan dasar nya terbuat dari besi cor logam. Seperti apa desain dan spesifikasi deck drain ini, mari kita cek dibawah ini.

Deck Drain Malalayang merupakan salah satu hasil karya dari Subur Jaya Logam yang terbuat dari bahan dasar besi cor Logam. Dengan desain yang minimalis dan simple membuat deck Drain ini terlihat lebih indah. Kemudian untuk finishing menggunakan cat berkualitas yang tahan dari segala macam cuaca.

Deck Drain ini akan di pasang di beberapa sudut kota Malalayang untuk memperlancar saluran air dan juga pembuangan. Ini merupakan salah satu pelayanan public yang diberikan pemerintah kota dalam memberikan kenyamanan pedestrian yang ada di kota Malalyang. Selain itu dengan adanya deck drain ini juga memberikan keindahan di jalan kota Malalayang.

Kota ini merupakan salah satu proyek Strategis Pemerintah dalam Pembangunan sehingga membutuhkan sentuhan khusus oleh pemerintah kota dalam mengelola tata ruang kota. Bila anda sedang berada di kota Manado jangan lupa untuk berwisata Malalayang Beach yang ada di kota Malalayang ini.

Bagi anda dari dinas pemerintah kota dan daerah yang ingin membuat Deck Drain secara custom dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan anda untuk mendapatkan penawaran menarik dari Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pengecoran logam.

Subur Jaya Logam senantiasa berkembang dan berinovasi dalam pengelolaan tata ruang public dan pedestrian kota.