WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.36.13 (1)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.36.14 (1)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.36.13
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.36.14

Informasi Proyek

 

ARAYA GARDEN merupakan salah satu objek wisata kuliner di Malang tepatnya di daerah Tirtomoyo, Pakis yang baru hits dan viral. Araya Garden termasuk bagian dari Rustic Market yang hadir menawarkan sebuah coffee shop/cafe berkonsep kekinian. Tempat nongkrong yang instagramable di Malang terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas dan nyaman.

Pada kesempatan ini Subur Jaya Logam mendapatkan Amanah untuk membuat Bollard Antik Besi untuk Araya Garden ini. Seperti apa bentuk dan spesifikasinya, mari kita cek dibawah ini.

Bollard Antik Besi Araya Garden merupakan salah satu karya Subur Jaya Logam yang bahan dasarnya dari besi cor logam. Untuk desain nya simple dan minimalis serta berciri khas unik. Tinggi Bollard ini kurang lebih 80 cm hingga 120 cm. Kemudian untuk finishing nya menggunakan cat yang berkualitas dengan warna coklat tua. Warna ini disesuaikan dengan bangunan yang ada di Araya Garden ini.

Bollard Antik Besi ini akan di tempatkan di sepanjang trotoar area masuk Araya Garden dalam memberikan kenyamanan para pejalan kaki. Dengan adanya bollard antic besi ini akan memberikan rasa aman bagi wisatawan dari kendaraan yang melintas. Selain itu pemandangan yang ada di sekitar Araya Garden ini akan lebih Indah dan elegan. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan public yang diberikan pengelola wisata untuk menarik orang berkunjung di Araya Garden.

Bagi anda para pengusaha wisata yang menginginkan bollard antic besi secara custom dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan anda untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik dari Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pengecoran besi cor logam ini.

Jalan jalan ke kota Malang, jangan lupa mapir ke Araya Garden. Bila anda ingin Bollard Antik Besi, Subur Jaya Logam siap memenuhi kebutuhan anda.