WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.44.02 (1)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.44.02
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.44.03

Informasi Proyek

 

Bisnis Café merupakan salah satu ide bisnis F&B yang banyak diminati oleh kaum muda. Tak heran, café sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari hari. Ditinjau dari segi pasar, maka permintaan akan kopi atau minuman lainnya pasti akan selalu ada. Pasalnya, cafe telah menjadi bagian dari gaya hidup setiap orang.

Kali ini Subur Jaya Logam dipercaya untuk membuat Kursi Taman Café di Batu Park Jatim. Seperti apa bentuk dan desainnya mari kita cek dibawah ini.

Kursi café Batu Park Jatim merupakan salah satu karya dari Subur Jaya Logam yang terbuat dari bahan besi cor Logam. Dengan desain yang antic membuat kursi café ini lebih estetik dan elegan. Satu set kursi café ini terdiri dari dua buah kursi dan satu meja bundar yang sedang. Untuk desain kursinya sangat antik pada sandaran kursinya begitu juga dengan pegangan kursi sedangkan untuk dudukannya dari ukiran yang halus. Kemudian untuk finishing nya menggunakan cat berkualitas yang tahan dari cuaca panas maupun hujan.

Kursi Café ini akan ditempatkan dibeberapa sudut café Batu Park Jatim untuk membuat kenyamanan pelanggan yang berkunjung. Selain itu kursi café ini dapat memperindah café menjadi lebih aesthetic dan elegan. Dengan adanya kursi taman ini tentu memberikan nilai lebih untuk pengelola dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Bila anda sedang berwisata ke daerah Batu jangan lupa untuk mempir di Café Batu Park ini.

Bagi anda para pengusaha kuliner yang menginginkan kursi besi cor custom untuk menghias café nya bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan kursi besi anda untuk mendapatkan penawaran menarik dari Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga yang ahli dan berpengalaman dalam pengecoran besi logam sehingga produk yang dihasilkan lebih baik.

Jalan-Jalan ke Café Batu Park Jatim, jangan lupa mampir membeli coffee. Bila anda membutuhakan Kursi Taman Aesthetic dan elegan, Subur Jaya Logam siap melayani Kebutuhan anda.