WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.41.12
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.41.12 (2)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.41.12 (1)

Informasi Proyek

 

Taman Kamboja Banjarmasin yang merupakan Ruang Terbuka Hijau milik kota Banjarmasin. Taman ini terletak di Jalan Anang Adenansi, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Kemudian taman ini memiliki sejumlah wahana bermain anak-anak dan terlihat ramai di akhir pekan. Selain itu taman ini dilengkapi dengan air mancur yang pada waktu tertentu akan dimainkan Bersama music dan lampu berbagai warna. Kali ini Subur Jaya Logam akan bekerjasama dengan pemerintah ota Banjarmasin untuk membuat kursi taman besi di taman Kamboja ini. Seperti apa desain dan detailnya mari kita cek dibawah ini.

Kursi Taman Besi Taman Kamboja Banjarmasin merupakan salah satu karya Subur Jaya Logam yang bahan berasal dari perpaduan besi cor dengan kayu. Untuk sandaran dan dudukan kursinya semua berbahan kayu sedangkan untuk sisi kursi dan kaki nya menggunakan bahan besi cor yang kuat dan kokoh. Kemudian desain kursi yang ada disisi kursinya merupakan ornament ciri khas kota Banjarmasin. Sedangkan untuk finishing nya menggunakan cat berkualitas yang tahan dari cuaca panas maupun hujan.

Kursi Taman Besi ini nanti nya akan di tempatkan pada beberapa sudut taman kota untuk memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang berkunjung di taman ini. Dengan adanya kursi taman besi ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan publik dari pemerintah kota kepada masyarakatnya. Selain itu kursi taman besi dapat memperindah susasana taman kota menjadi lebih indah, estheteik dan elegan. Bila anda yang sering ke kota Banjarmasin, tidak lengkap kalau tidak mampir di Taman kamboja ini.

Bagi anda para dinas pemerintah kota dan daerah yang menginginkan kursi taman besi secara custom dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli dan berpengalaman dalam bidang pengecoran logam dan pedestrian kota. Konsultasikan kebutuhan kursi taman besi anda pada Subur Jaya Logam untuk mendapatkan penawaran yang menarik.

Jalan-jalan ke Banjarmasin, tidak lupa mampir ke Taman Kamboja Banjarmasin. Bila anda membutuhkan kursi taman yang estetik dan elegan, Subur Jaya Logam siap melayani anda….