WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.39.41
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.39.41 (2)
WhatsApp Image 2024-09-03 at 21.39.41 (1)

Informasi Proyek

 

The Royale Krakatau Golf merupakan tempat bermain golf dengan menawarkan fasilitas dan layanan terbaik bagi pecinta golf. Terletak di Jl. Kh. Marzuki No.26, Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Cilegon. The Royale Krakatau Golf memiliki 10 area dengan 18 lubang golf dan driving range yang berstandar Internasional. Selain itu, terdapat 6 Shelter yang dapat dijadikan tempat beristirahat bagi para pemain golf. Kali ini Subur Jaya Logam dipercaya untuk membuat kursi besi cor The Royale Krakatau Golf. Bagaimana bentuk dan desain nya mari kita cek dibawah ini.

Kursi Besi Cor The Royale Krakatau Golf merupakan salah satu karya dari Subur Jaya Logam berbahan dasar besi cor Logam. Dengan desain yang minimalis dan elegant. Untuk Sandaran kursinya terukir bunga mawar serta untuk dudukan kursinya berlubang seperti anyaman. Pada kaki kursi didesain minimalis yang kuat dan kokoh. Sebagai finishing nya menggunakan cat berkualitas yang tahan dari cuaca panas maupun hujan. Selain itu untuk membersihkan kursi besi cor ini sangat mudah saja dengan membersihkan dengan kain yang bersih.

Kursi Besi Cor ini akan di letakkan di beberapa sudut area The Royale Krakatau Golf dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang bermain maupun berlatih Golf. Selain itu kursi besi cor ini dapat memberikan keindahan tersendiri bagi The Royale Krakatau Golf yang sebelum sudah Indah menjadi lebih esthetic. Dengan ada kursi besi cor ini merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang diberikan oleh pengelola kepada pelanggannya yang bermain maupun berlatih golf.

Bagi anda pengusaha Wisata yang ingin membuat Kursi Besi Cor untuk memperindah tempat wisata nya bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan anda pada Subur Jaya Logam untuk mendapatkan penawaran menarik dari Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman di bidang pengecoran logam ini.

Subur Jaya Logam senantiasa berkembang dan berinovasi dalam pengelolaan tata ruang public serta pedestrian kota.