Tiang Penunjuk Arah Araya Garden Malang1
Tiang Penunjuk Arah Araya Garden Malang3
Tiang Penunjuk Arah Araya Garden Malang2
Tiang Penunjuk Arah Araya Garden Malang4

Informasi Proyek

 

Araya Garden by Rustic Market merupakan Pesona Wisata Kuliner Ala Swiss yang Memukau di Kota Malang. Terlatak di perumahan Taman Asri Araya, Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Araya Garden adalah paket lengkap bagi pecinta kuliner yang juga menyukai tempat sejuk dan nyaman tetapi tetap modern, fancy, kekinian, dan aesthetic.

Kali ini Subur Jaya Logam di percaya untuk membuat Tiang Penunjuk Arah Araya Garden Malang. Seperti apa bentuk dan detailnya?? Mari kita cek..

Tiang Penunjuk Arah Araya Garden merupakan salah satu karya Subur Jaya Logam yang digunakan untuk memudahkan pengunjung dalam berwisata di Araya Garden ini. Dengan design yang classic, aesthetic dan juga elegan. Adapun tiang ini berbahan dasar dari besi cor logam yang kuat dan kokoh. Untuk tinggi tiang penunjuk arah ini kurang lebih 2 hingga 3 meter. Sebagai finishing nya menggunakan cat berkualitas yang tahan dari cuaca panas dan hujan.

Tiang Penunjuk Arah ini akan di tempatkan pada Kawasan masuk perumahan guna memudahkan pengunjung yang akan menikmati sejuknya udara di wisata ini. Selain itu tiang ini sangat bermanfaat bagi pengunjung untuk mengetahui letak wisata di Araya Garden ini. Tiang penunjuk arah ini salah satu bentuk pelayanan public yang diberikan oleh pengelola kepada wisatawan yang berkunjung di Araya Garden.

Bagi anda para pelaku usaha kuliner atau wisata yang tertarik untuk membuat Tiang penujuk arah secara custom dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pengecoran logam ini. Konsultasikan kebutuhan anda untuk mendapatkan penawaran yang menarik dari kami.

Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam hal tata Kelola ruang publik dan pedestrian kota.