Tiang Lampu Undip1
Tiang Lampu Undip2
Tiang Lampu Undip3

Informasi Proyek

 

UNDIP merupakan salah satu Universitas terkemuka di Jawa Tengah yang menawarkan berbagai program studi yang berkualitas berjenjang S1, S2 dan S3. Berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini UNDIP memiliki 11 Fakultas dan 2 Sekolah. Adapun kampus Utamanya terletak di Jl. Prof. Soedarto No.13, Tembalang, Kecamatan. Tembalang, Kota Semarang. Sedangkan untuk kampus lainnya ada daerah Pleburan, Semarang.

Subur Jaya Logam dipercaya oleh UNDIP untuk mendesain Tiang Lampu Antik secara custom. Seperti apa bentuk dan detailnya mari kita cek dibawah ini..

Tiang Lampu Antik UNDIP merupakan salah satu karya Subur Jaya Logam yang bertipe single arm. Dengan design nya yang simple, antik dan terlihat elegant. Untuk bahan dasarnya dari besi cor logam yang membuat tiang lampu ini sangat kuat dan kokoh. Kemudian tinggi nya kurang lebih 3 hingga 3.5 meter sehingga lebih safety dari jangkauan anak-anak. Adapun untuk penutup lampunya dihiasi oleh ornament yang antik. Disamping itu untuk finishing nya menggunakan cat berkualitas yang tahan dari cuaca panas dan hujan.

Tiang Lampu Antik ini akan dipasang sekitar kampus untuk menerangi jalan menuju Fakultas yang ada di UNDIP ini. Tak hanya memberikan penerangan jalan saja namun Tiang lampu ini bisa bermanfaat untuk memperindah taman dan kampus. Dengan ada nya tiang lampu ini tentu memberikan nilai tersendiri bagi Universitas dalam melayani mahasiswanya maupun masyarakat sekitar. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan fasilitas publik yang diberikan oleh Universitas kepada mahasiswanya.

Bagi anda para dinas pemerintah kota dan daerah yang ingin memiliki Tiang lampu antik secara custom dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pengecoran besi logam. Konsultasikan kebutuhan anda untuk mendapatkan penawaran yang menarik dari kami.

Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan kelola ruang publik dan pedestrian kota.