IMG_5663
Tiang Lampu Borobudur2

Informasi Proyek

 

Bisnis Resort belakangan ini sedang berkembang pesat setelah pandemic Covid-19 yang melanda dunia. Dengan banyaknya pembangunan di tempat wisata seperti Villa, arena bermain maupun spot foto dengan pemandangan alam. Kali ini Subur Jaya Logam berkolaborasi dengan Salah satu resort yaitu Borobhudur Resort untuk mendesain tiang lampu taman. Seperti apa bentuknya mari kita cek..

Tiang Lampu Antik Borobudhur Resort merupakan salah satu karya dari Subur Jaya Logam. Dengan design tiang nya bergaya klasik, antik dan elegant. Untuk bahan dasar nya menggunakan material besi cor logam yang kokoh dan tahan lama. Sedangkan tinggi tiang lampu kurang lebih 4 meter, dengan dihiasi ornament pada pangkal tiang dan lengkungan lampu. Kemudian untuk finisihing nya menggunakan cat yang berkualitas yang tahan akan cuaca panas maupun hujan.

Tiang lampu ini akan ditempatkan di pinggir jalan masuk Borobudhur Resort sehingga jalan menjadi lebih terang dan indah. Dengan ada nya tiang lampu ini tentu memberikan nilai tersendiri bagi pemilik maupun para pengunjung resort ini. Selain sebagai penerangan jalan sekitar, tiang lampu ini dapat memperindah lingkungan sekitar resort.

Tiang Lampu ini merupakan salah satu fasilitas publik yang diberikan oleh pengelola resort demi kenyamanan masyarakat sekitar dan pengunjung. BagiĀ  anda pada pengusaha Wisata, Kuliner maupun dari instansi pemerintah daerah dan kota yang ingin membuat tiang lampu custom bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Konsultasikan kebutuhan anda pada Subur Jaya Logam untuk mendapatkan penawaran menarik.

Subur Jaya Logam memiliki tenaga ahli di bidang pengecoran besi logam. Kami senantiasa berinovasi dan berkembang dalam pengelolaan tata ruang publik dan pedestrian kota.

Mau cari Tiang Lampu Custom yang Antik dan Elegant?? Di Subur Jaya Logam tempatnya.