IMG_5621
IMG_5620
IMG_5622

Informasi Proyek

 

Bisnis Coffee dan Roastery belakangan ini mulai meningkat pasca pandemic Covid-19 berlalu. Bisnis ini berbeda dengan coffee shop atau kafe pada umumnya. Coffee and Roastery merupakan bisnis yang menyangrai biji kopi dari green bean atau kopi mentah. Untuk proses bisnis nya adalah Business to Business (B2B) yang menjual hasil produknya ke pemilik bisnis lain.

Kali ini Subur Jaya Logam dipercaya untuk mendesain Kursi Antik Boreno Coffee & Roastery secara custom. Konsep desain kursi taman nya mengambil konsep Antik dan Classic. Berbahan dasar dari besi Cor yang membuat kursi ini lebih kokoh dan tahan lama. Sandaran kursi di desain dengan minimalis agar tetep nyaman pada saat bersandar.

Begitu juga dengan gagang kursi maupun kaki kursi nya yang simple namun tetep kuat. Finishing nya menggunakan cat yang berkualitas sehingga tahan terhadap cuaca yang panas maupun hujan. Satu set kursi taman ini terdiri dari empat buah kursi dan 1 buah meja. Meja yang digunakan juga sangat Indah elegant.

Kursi ini akan di tempatkan dibeberapa sudut Boreno Coffee & roastery untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang berkunjung. Tentu dengan kehadiran kursi taman ini memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Bagi anda para pengusaha Wisata, Kuliner maupun instansi pemerintah pusat dan daerah yang ingin memiliki kursi taman custom bisa menghubungi Subur Jaya Logam untuk mendapatkan penawaran yang menarik.

Subur Jaya Logam memiliki tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidang pengecoran logam sehingga karya yang dihasilkan tentu lebih baik. Subur Jaya Logam selalu berinovasi dan berkembang dalam pengelolaan tata ruang publik dan pedestrian kota.