IMG_5658
IMG_5659
IMG_5660

Informasi Proyek

 

Villa merupakan tempat tinggal bersifat sementara yang digunakan pada saat berlibur maupun rekreasi. Selain itu Villa juga dipakai sebagai tempat peristirahatan dikala menghilangkan kejenuhan dalam bekerja sehari-hari. Bisnis Villa ini sangat menjanjikan apalagi pada saat weekend, liburan, hari raya bahkan akhir tahun.

Pada kali ini Subur Jaya Logam berkolaborasi dengan Villa Borobhudur untuk mendesain kursi besi untuk ditempatkan di teras Villa. Adapun konsep yang dipilih adalah konsep classic dan elegant. Bahan dasar yang digunakan adalah semua menggunakan besi cor logam denga nada beberapa ukiran di sandaran kursi nya. Satu set kursi besi antik ini berisikan 2 buah kursi dan sebuah meja. Kursi ini tidak memiliki gagang tangan diseblah kanan maupun kiri, hanya sandaran saja. Motif ukiran yang digunakan juga sangat antik serta elegan.

Kelebihan dari kursi besi antik ini adalah tahan dari segala macam cuaca ekstream seperti hujan dan panas. Selain itu kursi besi antic ini juga tahan lama dari rayap dan mudah patah. Disamping itu untuk membersihkan kursi besi ini sangatlah mudah hanya di lap mengunakan kain yang bersih.

Bagi anda para pengusaha wisata maupun instansi pemerintah kota serta daerah yang menginginkan kursi taman secara custom, dapat menghubungi Subur Jaya Logam untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Subur Jaya Logam ini memiliki karyawan yang berpengalaman dalam hal pengecoran logam sehingga karya yang dihasilkan juga lebih baik.

Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam hal pengelolaan tata ruang publik dan pedestrian kota.

Mau cari kursi besi antik dan elegant ?? Subur Jaya Logam solusi anda..