IMG_5666
IMG_5665
IMG_5666

Informasi Proyek

Kota Ende merupakan ibu kota Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Ende ini dijuluki sebagai “Kota Pancasila”, karena kota ini pernah menjadi tempat lahirnya Pancasila yang dirumuskan oleh Presiden Pertama, Ir. Soekarno saat pengasingan pada masa penjajahan Belanda.

Selain tempat bersejarah, wisatawan juga bisa menikmati panorama alam yang mempesona di kota Ende. Ada beberapa tempat wisata yang ada di Kota Ende yaitu Taman Renungan, Rumah Pengasingan, Danau Kelimutu, Pantai Enabara dan masih banyak tempat wisata yang lainnya.

Kali ini Subur Jaya Logam dipercaya untuk mendesain kursi taman di kota Pancasila. Desain dari kursi taman ini adalah klasik dan elegant. Adapun bahan dasar yang digunakan adalah dari besi. Finishing nya menggunakan cat yang berkualitas yang tahan dari cuaca yang panas maupun Hujan.

Kursi taman besi ini di tempatkan di beberapa obyek wisata untuk mempercantik dan memperindah tata ruang kota Ende. Dengan adanya kursi taman ini tentunya akan memiliki nilai estetik dan juga akan menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung. Selain itu Kursi taman ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar.

Bagi anda pengusaha property,wisata maupun dari dinas pemerintahan kota dan daerah yang berminat terhadap kursi taman custom, dapat menghubungi Subur Jaya Logam. Kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengecoran logam sehingga hasil karya yang dihasilkan tentu lebih baik.

Konsultasikan kebutuhan anda dan akan kami layani dengan sepenuh hati. Subur Jaya Logam senantiasa berinovasi dan berkembang dalam penataan tata ruang publik serta pedestrian kota.