Konsep rumah Idaman menjadi tren di tengah masyarakat kita. Berikut beberapa tips mewujudkan rumah Idaman. Konsep Idaman mengedepankan kesederhanaan, efisien, dan efektif. Dengan kesederhanaan ini, anda dilarang menumpuk barang yang berantakan di sudut ruangan. Selain itu membutuhkan komitmen yang kuat di dalam anggota keluarga. Mulai dari mengatur penyimpanan barang dan menyingkirkan barang-barang yang tidak diperlukan.

Berikut tips mewujudkan rumah Idaman

Pemilihan Furniture

Pada Umumnya furnitur yang ada di rumah idaman akan memberikan kesan rapi dan bersifat fungsional. Ukuran yang terlalu besar juga bisa mengganggu. Gunakan sofa ukuran kecil yang tidak terlalu banyak aksesori. Gunakan furniture yang bermaterial besi cor sebagai pemanis pada teras rumah. Ini akan menjadikan rumah menjadi lebih menarik dan elegan.

Hindari tanaman hias

Pindahkan tanaman hias satu ini ke luar ruangan dan ganti dengan tanaman yang terlihat lebih minimalis seperti sukulen.

Hindari banyak warna

Pilih warna-warna netral. Atau, jika Anda menginginkan sedikit sentuhan warna, pilih warna-warna lembut seperti biru tua, hijau yang menenangkan, atau merah yang sangat muda.

Mengatur penyimpanan barang-barang

Inti dari rumah Idaman adalah kesederhanaan dan jauh dari kata berantakan. Atur penyimpanan barang-barang seperti deterjen, taplak, dan produk rumah tangga lainnya sedemikian rupa. Jangan biarkan barang-barang tersebut terlihat di sudut-sudut rumah.

Mengatur barang-barang dapur

Ibu rumah tangga umumnya gemar mengoleksi peralatan masak.  Jika Anda ingin menyimpan alat masak tersebut, simpanlah pada tempat tertentu. Penyimpanan yang teratur membuat dapur terlihat rapi dan bersih.

Subur Jaya logam menyediakan furniture bermaterial besi cor maupun perpaduan kayu akasia yang menarik dan estetik.  Konsultasikan kebutuhan furniture anda untuk mendapatkan harga yang menawan.