Kali ini subur jaya logam akan membahas tentang tiang lampu dekoratif untuk taman rumah , yuk langsung saja kita simak cek it out.

Lampu taman merupakan sebuah ornamen yang berfungsi sebagai penerangan. Namun untuk era modern saat ini lampu taman tidak hanya berfungsi sebagai penerangan saja akan tetapi bisa menjadi dekorasi taman dan hiasan suatu tempat untuk memperindahnya. Tiang lampu taman memiliki berbagai jenis bentuk dan warna, kamu dapat memilih tiang lampu taman yang dekoratif sesuai kebutuhan taman rumahmu.

Tiang lampu akan menjadi sebuah dekorasi taman dan rumah yang unik dan cantik jika kamu mendekornya dengan rapi dan bagus. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih tiang lampu agar tamanmu terlihat terang di malam hari dan terlihat dekoratif di siang hari :

  1. Tentukan luas area tamanmu

Hitung luas area tamanmu , kemudian hitung berapa tinggi tiang lampu yang kamu butuhkan. Subur jaya logam sendiri biasanya membuat tiang lampu dengan tinggi kurang lebih 4 m, supaya lampu yang dipasang dapat menerangi area yang cukup luas. Mengukur luas taman supaya tahu area taman besar atau kecil dan tahu berapa tiang lampu dekoratif yang dibutuhkan.

  1. Fungsi dari tiang lampu yang akan dipasang

Karena yang diinginkan adalah tiang lampu yang dekoratif untuk area taman di rumah, jadi kita langsung bisa memmentukan tingkat pencahayaan yang akan dipilih.

  1. Tema untuk taman rumahmu

Perhatikan tema yang akan kamu pilih , tradisional,minimalis,atau modern. Dengan tema yang kamu pilih nantinya bisa mempengaruhi design tiang lampu taman dekoratif yang akan kamu letakkan di taman rumahmu.

  1. Jenis lampu yang kamu inginkan

Setelah menemukan design tiang lampu dekoratif yang kamu inginkan, selanjutnya kamu dapat memilih jenis ornamen lampu cabang satu atau cabang dua yang sesuai dengan tema yang kamu pilih dan berkualitas baik

Itu tadi sekilas tentang pengertian dan tips memilih tiang lampu yang dekoratif untuk taman rumahmu.

Bagi anda yang sedang mencari penyedia tiang lampu antik maupun kursi taman besi untuk pengadaan kota, kabupaten atau pribadi. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda dapat memesan tiang lampu maupun kursi taman besi cor di Subur Jaya Logam. Karena kami akan memberikan harga dan kualitas terbaik untuk anda.