Kursi taman memiliki peran penting sebagai salah satu elemen eksterior rumah. Tidak hanya menjadi tempat duduk di taman, namun juga berperan sebagai elemen dekorasi. Dengan adanya kursi taman pun menambah kenyamanan bagi pemilik rumah.Berbagai macam model kursi taman sudah banyak tersedia di pasaran. Bila berdasarkan materialnya, ada kursi taman besi, kursi taman plastik dan kursi taman kayu.

Bingung memilih model kursi taman? Kali ini kita akan membahas kursi taman model Maliboro untuk mempercantik halaman rumah.

Kursi taman model malioboro ini banyak ditemukan pada taman kota seperti taman Malioboro, alun-alun, obyek wisata dan lainnya. Selain itu Kursi taman Maliobro ini dilengkapi dengan meja dari bahan besi cor. Tentu ini sangat cocok bila kita tempatkan di halaman rumah kita.

Keunggulan Kursi Taman Maliboro

Desain Simple dan Elegan

Kursi model Malioboro ini di desain sangat simple namun terlihat elegan. Dengan model tanpa memiliki sandaran kursi serta ornament pada sisi kursi yang menarik serta bisa di custom sesuai keingingan.

Berbahan perpaduan Besi Cor dan Kayu Akasia

Kursi ini berbahan perpaduan antara besi cor dengan kayu baik kayu Akasia maupun Hollow. Tentu dengan kombinasi keduanya ini sangat baik karena sifat kayu akasia yang lentur dan kuat. Kemudian sifat dari besi cor ini yaitu kokoh dari rayap maupun cuaca.

Tahan Terhadap Cuaca Ekstream

Kursi taman ini juga tahan dari segala cuaca ekstream baik itu panas maupun hujan. Dengan adanya kursi taman ini kita juga tidak perlu takut akan rayap yang bisa merusak kursi pada umumnya.

Mudah Perawatannya

Untuk perawatan kursi taman model Malioboro ini sangat mudah karena hanya membersihkan dengan kain saja.

Harga Jual Kembali masih bagus

Bila kita sudah bosan terhadap kursi taman Malioboro ini bisa kita jual Kembali dan harganya masih bagus. Selain itu masih banyak peminat akan kebutuhan kursi taman Malioboro ini sehingga kita tidak perlu Khawatir untuk menjualnya.

Nah cukup banyak kan keunggulan dari kursi taman model maliobro ini. Bila anda berminat terhadap kursi taman ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam.