Rumah merupakan salah satu idaman setiap orang untuk bisa memilikinya. Baik itu rumah dengan konsep minimalis maupun konsep klasik. Hampir setiap rumah memiliki halaman depan atau  belakang yang digunakan untuk bersantai maupun aktivitas lainnya. Dengan adanya halaman ini tentu kita akan merenovasi halaman tersebut. Bisa dengan tanaman ataupun dengan diberikan furniture seperti kursi outdoor.

Ada beberapa tips untuk pemilihan Kursi Outdoor yang bisa di tempatkan di halaman rumah, yaitu sebagai berikut :

  1. Sesuaikan Kursi Taman dengan Luas Halaman rumah

Sebelum kita memillih furniture atau kursi outdoor hal pertama yang kita lakukan adalah melihat seberapa luas halaman rumah. Apabila halaman nya luas maka kita bisa pilih kursi outdoor yang Panjang. Namun bila halaman sempit kita bisa menggunakan Kursi Outdoor yang minimalis.

  1. Pemilihan Bahan Kursi yang akan digunakan

Hal berikutnya adalah kita melakukan pemilihan bahan dari kursi outdoor. Kamu bisa pilih kursi outdoor dari bahan besi cor logam. Kelebihan dari Kursi ini adalah yang kuat, kokoh dan juga tahan dari segala cuaca panas maupun hujan. Kemudian kamu bisa juga memilih bahan perpaduan dari besi cor logam dengan kayu berkualitas tinggi.

  1. Pemilihan model Kursi Outdoor

Model dari kursi outdoor beragam bentuknya, mulai dari Panjang, kotak, bulat hingga model satu set kursi outdoor. Bila halaman luas kitab isa memilih model kursi outdoor yang satu set dengan model Panjang. Namun bila halamannya kecil, bisa menggunakan model kursi bulat dengan desain antik dan klasik.

  1. Mudah dalam perawatan

Tak kalah penting dalam memilih Kursi Outdoor ini adalah perawatannya. Kursi Outdoor dengan bahan besi cor perawatannya sangat mudah sekali dengan membersihkan kain bersih. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga tidak mahal bila dibandingkan dengan kursi outdoor bahan lainnya.

Itulah beberapa tips pemilihan kursi Outdoor dan bisa menjadi pengetahuan dalam memilih kursi untuk halaman rumah kita.

Subur Jaya Logam sebagai salah satu produsen pengecoran logam banyak menghasilkan kursi outdoor yang berkualitas. Tidak hanya untuk perorangan namun sudah banyak di tempat wisata maupun di daerah yang sudah menjalin Kerjasama dalam penataan tata ruang publik.