Kursi Taman antik merupakan desain kursi yang berbahan besi cor yang ditempatkan di teras rumah. Tentunya dengan bahan besi cor membuat kursi taman antik ini lebih kuat dan kokoh dari segala macam cuaca. Kursi taman antik umumnya digunakan di ruang indoor namun sekarang banyak digunakan di teras rumah. Banyak teras rumah yang desainnya klassik dan dipadukan dengan kursi taman antik ini sehingga membuat teras lebih elegan.

Kursi Taman ini semuanya berbahan dari besi cor dan di tempa oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menhasilkan produk yg baik. Dari kualitas, kursi taman ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan bahan lainnya. Dulu kita melihat banyak orang menggunakan kursi teras dengan bahan kayu jati namun sekarang sudah bergeser ke bahan besi cor. Tidak hanya harga nya yang murah namun biaya perawatan nya pun lebih mudah.

Kursi berbahan kayu tentu sangat riskan terhadap rayap maupun lapuk karena cuaca hujan. Dengan begitu orang akan lebih memilih kursi dengan bahan besi cor yang kuat dari cuaca panas mapun hujan. Perpaduan desain yang elegan dan warna yang cerah membuat kursi taman antik ini lebih bernilai. Selain itu kursi taman antik ini sangat pas untuk teras outdoor yang tidak memiliki teras yang luas.

Bila anda berminat untuk membuat kursi taman antik ini bisa menghubungi Subur Jaya Logam. Kami senantiasa memberikan hasil karya terbaik dengan tenaga ahli yang berpengalaman dalam pengecoran besi ini. Kami siap melayani dengan sepenuh hati karena kami selalu berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi.