Mewujudkan taman yang indah dan memiliki nilai fungsional yang optimal kini sedang banyak diupayakan oleh pemerintah kota. Karena adanya taman kota yang nyaman menjadi nilai plus tersendiri bagi suatu kota. Kini area taman perkotaan menjadi perhatian publik, mereka menjadikan taman kota sebagai tempat pelepas penat dengan melihat pemandangan hijau yang terbentang. Sehingga adanya fasilitas sangat mendukung karena membuat pengunjung taman merasa betah dan nyaman.

Salah satu fasilitas yang dibutuhkan adalah kursi taman besi cor. Kursi besi cor ini berbahan dasar besi cor yang dijamin kekuatan dan keawetannya. Sehingga sangat cocok diletakkan di outdoor. Maka memilih kursi besi cor sebagai kursi taman adalah pilihan yang tepat. Anda tidak perlu khawatir akan lapuk atau berkarat. Karena proses pewarnaan yang kami lakukan secara khusus menggunakan cat tahan karat sehingga aman terkena panas ataupun hujan. Dari segi keamananpun sungguh terjamin. Bagian paling bawah kaki kursi dapat dibor agar terpasang permanen di jalan.

Maka tunggu apalagi, anda memiliki kebutuhan akan kursi taman antik, kursi besi cor, kursi besi antik? Subur Jaya Logam solusinya. Kami siap mendampingi dinas terkait dalam hal penyedia produk tersebut. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik pula.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500