Memiliki hunian yg cantik dan nyaman adalah impian semua orang. Banyak sekali cara yg dilakukan si pemilik rumah salah satunya dengan menambahkan furniture untuk menciptakan kesan elegan, antik, vintage, shabby, industrial ataupun lainnya seperti yang dimpikan si pemilik rumah. Karena hunian yang nyaman tentu membuat betah pemilik rumah atau kerabat yang datang berkunjung.

Kursi antik besi cor contohnya, saat ini menjadi primadona di dunia meubel atau perabot rumah. Materialnya yang kuat dan kokoh ini yang membuatnya dilirik karena memang tahan akan cuaca panas maupun hujan. Sehingga sangat pas diletakkan di halaman untuk mempercantik area taman rumah dan sebagai sarana bersantai ria dengan keluarga tercinta, ataupun cukup diletakkan di sudut teras rumah yang minimalis.

Ada banyak model kursi besi cor yang kami produksi, ada yg berlengan atau tanpa lengan, 2 seater atau 3 seater maupun single, pewarnaannya pun bisa disesuaikan pesanan. Materialnya pun bermacam-macam. Ada yang full cor (cast iron/metal casting), maupun kombinasi casi iron, metal casting dan kayu. Untuk lebih detailnya, bisa langsung chat admin kami atau melihat lihat galery di website kami.