Tatanan suatu kota yang rapi dan indah akan sangat membuat nyaman warganya. Dengan fasilitas taman kota yang ada sebagai pelepas penat atas hiruk pikuknya keseharian. Melihat area hijau sebagai penghijauan dari polusi udara. Namun, dalam hal pembangunan tamanpun memang diperlukan fasilitas penunjang agar taman menjadi lebih nyaman dan memiliki nilai fungsional yang optimal. Sebagai contoh dengan menambahkan fasilitas tiang lampu taman, kursi taman besi, atau tempat sampah dll.

Saat ini sudah banyak kita jumpai kursi besi antik di area taman kota yang memang sangat mempercantik taman. Membuat pengunjung yang datang betah untuk berlama – lama melepas penat dengan berduduk santai.

Yang jadi pertanyaan adalah, mengapa kursi yang dipakai adalah kursi besi cor ? Kita semua mengetahui, material besi cor adalah material terkuat yang tidak diragukan lagi keawetannya dan kekokohannya. Sehingga kursi besi cor ini sangat dijamin awet tahan lama walaupun diletakkan di outdoor terkena panas dan hujan.

Kursi besi antik produksi Subur Jaya Logam diproduksi oleh material berkualitas dan dikerjakan oleh tim yang handal. Sehingga menghasilkan produk yang berkualitas pula. Maka, tunggu apalagi jika anda sedang mencari kursi besi antik, kursi taman besi atau kursi besi cor silahkan menghubungi kami. Subur Jaya Logam siap untuk memberikan pendampingan kepada dinas terkait untuk mewujudkan taman kota yang indah dengan kursi taman besi cor. Anda juga dapat memberikan ide, konsep, atau desain custom kursi yang anda inginkan. Kami akan memberikan pelayanan dengan harga terbaik kami.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500