Kaki meja produksi Subur Jaya Logam memang tidak perlu diragukan lagi. Karena material yang kami gunakan adalah berbahan besi cor yang terjamin kuat dan kokoh serta tidak mudah patah dan tahan lama jika dibandingkan dengan material lain. Untuk desainnya pun tidak perlu khawatir karena hasil karya kami memiliki desain yang elegant, simple, rustic, minimalis dan antik. Sehingga dapat diaplikasikan untuk furniture di rumah, hotel, cafe / resto bahkan lokasi wisata.

Seperti proyek kami kali ini pesanan seorang pengusaha pemilik resto di Ubud, Bali. Beliau memilih desain rustic dan antik untuk kaki meja besi cor yang dipadukan dengan kayu jati merah. Yang nantinya akan diaplikasikan untuk kebutuhan cafe / restonya. Untuk bagian top meja berbahan dasar dari material kayu jati yang dimana tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah terjamin kokoh dan tahan lama.

Produk yang kami hasilkan selalu mampu membuat para klien kami puas. Karena selalu memperhatikan estetika produk yang mampu mempercantik area ruangan. Jadi bagi anda yang memiliki kebutuhan kaki meja besi cor atau furniture besi cor lainnya, baik proyek skala kecil maupun besar, dapat mengkonsultasikannnya kepada kami. Mulai dari desain, konsep, material hingga harga penawaran akan kami berikan yang terbaik.

CONTACT :

• Workshop : Batur RT 01 RW 04, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.
• Phone : +62813 8576 9500